Crystal-X - Cara Sehat Wanita Modern



Crystal-X Femine Hygiene
Cara Cerdas Merawat daerah kewanitaan secara Modern  

Manfaat Menggunakan Crystal X
mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang menyempitkan vagina “seperti” kembali perawan membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina membantu “daya cengkram” organ kewanitaan membuat aroma vagina menjadi lebih menyegarkan mencegah dan menyembuhkan keputihan membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina menyembuhkan iritasi di selaput vagina emncegah terjadinya kanker
Manfaat lainnya :



Dengan pemakain rutin selama 1 minggu akan menghasilkan penundaan proses menopouse dan mengembalikan kelembaban Dengan pemakaian rutin selama 1 bulan akan menyuburkan kandungan, dan akhirnya dapat memiliki keturunan Dapat menyembuhkan “Ambien” dengan cara pemakaian seperti biasa akan tetapi dilakukan dengan cara memasukan crystal x kedalam “Anus” yang paling luar biasa adalah crystal X dapat mengusir dan menyembuhkan ” the lion king” dari peredaran. cara pemakain untuk wanita yang belum menikah .Rendam Crystal-X dalam air suam-suam kuku selama 1 menit dan dipakai untuk membersihkan/membasuh organ kewanitaan. Sama dengan Cara no.1, tetapi menggunakan kain yang halus dipakai untuk membersihkan organ kewanitaan. Sediakan air suam-suam kuku, rendam Crystal-X Selama 1 menit dalam baskom, kemudian rendam/ duduki baskom tersebut. Efek samping positif Pemakaian 1 – 7 hari akan keluar kotoran dari vagina dan masing-masing orang bentuknya berbeda-beda. Ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan. Pakailah terus, pasti bersih. Akan keluar cairan bening yang menimbulkan efek rasa gatal. Hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri. Disarankan terus dipakai karena rasa gatal-gatal tersebut akan hilang dengan sendirinya. Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit. Efeknya akan memberikan kepuasan anda & pasangan anda.

Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif, karena Natural Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit & penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

Informasi dan Pemesanan : 0813-2767-3337 (SMS/TELP/WA)


Crystal-X Femine Hygiene luar kota bisa kami kirim dengan jasa JNE, Pos, atau wahana atau jasa kurir yang dirasa dengan harga ongkir lebih murah.
Share:

Pemesanan

MAU ORDER CRYSTAL X ASLI ???
Rp. 200.000 !!!

Caranya berikut ini:

1.WA / SMS / TELP : 0813-2767-3337

( Bagi anda yang berada di jogja, bisa ketemu langsung/COD di tempat yang telah ditentukan atau diantar ke rumah anda )

Di bawah khusus untuk di luar jogja :
1. Format SMS : Order Crystal X, Jumlah Order, Nama Lengkap, Alamat Lengkap Untuk Pengiriman, REK BANK (REKENING BANK BCA, MANDIRI ATAU BRI)
2. Kami akan membalas SMS Anda dengan informasi tentang berapa jumlah rupiah yang harus anda kirim beserta No Rekening Tujuan
3. Bila Anda serius order, segera lakukan transfer sesuai sms kami. Kemudian segera konfirmasikan kepada kami bahwa Anda sudah melakukan transfer.
4. SMS kan Nama dan Alamat pengiriman lengkap berikiut kode pos
5. Pengiriman kami lakukan selambat-lambatnya 24 jam setelah konfirmasi transfer Anda lakukan. Pengiriman dengan menggunakan jasa kurir Wahana, JNE, TIKI atau POS Indonesia
6. Barang kami kemas dalam keadaan tertutup dan kami usahakan produk aman.

Jika kurang jelas bisa langsung telpon atau sms ke 0813 2767 3337

Popular Posts

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sponsor

test

Pageviews past week