Kebersihan Organ Kewanitaan Sangat penting Dalam Program Hamil

:: Kebersihan Organ Kewanitaan Sangat penting Dalam Program Hamil ::

Kebersihan Organ Kewanitaan Sangat penting Dalam Program Hamil
Kebersihan Organ Kewanitaan Sangat penting Dalam Program Hamil


Miss V atau Organ kewanitaan merupakan salah satu yang paling penting bagi wanita. Kebersihan Organ Kewanitaan sangat penting untuk mempercepat kehamilan. Karena, dengan keadaan Organ Kewanitaan yang bersih, suami anda akan merasa nyaman ketika melakukan hubungan intim bersama anda. Bukan hanya itu, anda pun bisa melakukan hubungan intim dengan santai dan rileks. Kehamilan bukan lah target, namun buah cinta dari hasil hubungan anda dan pasangan anda. Sehingga ketika melakukan hubungan intim bersama pasangan diperlukan suasana santai dan tenang. Nah, kembali lagi pada pembahasan kebersihan Organ Kewanitaan. Ada beberapa cara untuk merawat kebersihan Organ Kewanitaan anda. Langsung aja kita simak.

1. Basuh Dengan Bersih Dan Benar

Basuhlah Organ Kewanitaan dari arah depan ke belakang sampai mengenai anus. Karena untuk menghindari penyebaran bakteri dari anus. Jangan sampai cara itu terbalik. Lakukan setiap kali buang air. Ketika anda haid, gantilah pembalut setiap 2-3 jam. Ketika tidak haid, jangan menggunakan pantyliner, karena dapat menyebabkan kelembaban yang belebihan. Sekalipun pantyliner tersebut terbuat dari herbal. Tapi lebih baiknya anda tidak menggunakannya demi menjaga kesehatan Organ Kewanitaan.

2. Menjaga Tingkat Keasaman


Organ Kewanitaan mempunyai tingkat keasaman yaitu 3,5. Jangan dibiasakan mencuci Organ Kewanitaan dengan larutan kimiawi yang bisa mengurangi tigkat keasaman. Karena tinkat keasaman wanita mempunyai sehumlah bakteri baik yang bisa melindungi dari infeksi. Jika Organ Kewanitaan berbau menyengat, periksalah segera kedokter.

3. Lakukan Sex Yang Aman

Melakukan sex yang aman dalam artian, lakukan hubungan intim dengan pasangan anda, dan jangan pernah bergonta ganti pasangan.

4. Pakaian Dalam Yang Nyaman


Pilihlah pakaian yang dirasa nyaman bagi Organ Kewanitaan anda, seperti dari bahan katoon dan berpori untuk and agunakan di siang hari. Jangan sampai anda menggunakan pakaian dalam yang kurang nyaman, karena akan meningkatkan kelembaban Organ Kewanitaan dan memicu adanya pertumbuhan bakteri dan infeksi.

5. Jangan Menggunakan Lubrikasi Berlebihan

Tidak semua wanita mempunyai Organ Kewanitaan dengan kelembaban tinggi. Lubrikasi atau pelumasan memang sangat diperlukan bagi wanita saat penetrasi. Dalam catatan wanita tersebut mempunyai Organ Kewanitaan yang terlalu kering. Gunakanlah pelumas yang terbuat dari bahan air yang terbukti aman untuk Organ Kewanitaan anda, dan gunakan secukupnya.

6. Cek ke dokter

Lakukan cek secara rutin untuk Organ Kewanitaan anda demi menjaga kesehatan. Setiap wanita disarankan untuk melakukan pemeriksaan ginekologi sejak usia 21 tahun atau dalam periode tiga tahun setelah aktif secara seksual. Dokter kandungan dan ginekologi dilatih untuk mendiagnosis penyakit dan kelainan yang bisa mengganggu kesehatan Organ Kewanitaan dan organ reproduksi.

7. Konsumsi Vitamin

Mengkonsumsi vitamin sangat membantu menjaga kesehatan Organ Kewanitaan anda dari dalam. Selain itu, vitamin juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan dan menjaga kesuburan serta bisa membantu anda untuk mempercepat kehamilan.

8. Gunakan Natural CX untuk membantu menjaga kebersihan organ intim anda, merawat, membersihkan, menjaga dan mengobati smua masalah kewanitaan, sehingga program hamil akan mudah diraih.

Solusinya Cristal X Natural
Informasi dan Pemesanan : 0813-2767-3337 (SMS/TELP/WA)

Share:

Pemesanan

MAU ORDER CRYSTAL X ASLI ???
Rp. 200.000 !!!

Caranya berikut ini:

1.WA / SMS / TELP : 0813-2767-3337

( Bagi anda yang berada di jogja, bisa ketemu langsung/COD di tempat yang telah ditentukan atau diantar ke rumah anda )

Di bawah khusus untuk di luar jogja :
1. Format SMS : Order Crystal X, Jumlah Order, Nama Lengkap, Alamat Lengkap Untuk Pengiriman, REK BANK (REKENING BANK BCA, MANDIRI ATAU BRI)
2. Kami akan membalas SMS Anda dengan informasi tentang berapa jumlah rupiah yang harus anda kirim beserta No Rekening Tujuan
3. Bila Anda serius order, segera lakukan transfer sesuai sms kami. Kemudian segera konfirmasikan kepada kami bahwa Anda sudah melakukan transfer.
4. SMS kan Nama dan Alamat pengiriman lengkap berikiut kode pos
5. Pengiriman kami lakukan selambat-lambatnya 24 jam setelah konfirmasi transfer Anda lakukan. Pengiriman dengan menggunakan jasa kurir Wahana, JNE, TIKI atau POS Indonesia
6. Barang kami kemas dalam keadaan tertutup dan kami usahakan produk aman.

Jika kurang jelas bisa langsung telpon atau sms ke 0813 2767 3337

Popular Posts

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sponsor

test

Pageviews past week